Minggu, 06 November 2011

Anak adalah Anugerah Tuhan

     Anak merupakan suatu pemberian yang sangat berharga dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
     Pada kenyataanya, era sekarang ini banyak sekali anak-anak Indonesia yang menderita bahkan  perkembangan mental mereka terganggu. Salah siapakah ini?. Salah ibu atau ayah atau siapa...?
     Saudara-saudara mungkin telah melihat kenyataan di sekitar hidup kita, apa yang terjadi?
Ada anak yang merokok, mencuri bahkan ada anak yang terlibat ke dalam dunia asusila karena desakan-desakan disekitar hidup sosial mereka.
Sungguh miris, bukan? . 
Bukankah mereka adalah malaikat-malaikat kecil yang seharusnya menikmati keindahan masa kecilnya?
    Disaat mereka seharusnya bersekolah dan bermain namun ternyata mereka harus bekerja  mencari nafkah agar mereka tetap bisa hidup, mereka harus melawan akan panasnya matahari yang membakar kulit dari tubuh mungil mereka serta menantang riuh angin dan derasnya hujan yang menguyur tubuh mungil mereka. 
    Di taman-taman sudah sangat jarang dapat dilihat anak-anak yang tertawa ria, bermain dengan teman-temannya, berlarian kesana kemari sungguh pengalaman yang sudah sangat langka, bahkan sekarang mereka menjadikan lampu merah sebagai tempat main mereka.
     Oleh karena itu, mari kita ubah hidup anak-anak Indonesia dengan membantu hidup mereka, sebagai bangsa yang besar haruslah kita bersatu hati, tekad dan niat kita untuk membatu mereka.




     

2 komentar: